Posted by : Unknown Saturday 15 March 2014


Akagami | Tokyo, Jepang Memasuki pertengahan tahun 2014, para penggemar anime bakal disajikan berbagai judul yang dirasa cukup menarik untuk disaksikan. Sebuah situs bernama Charapedia pun menggelar survei perihal anime yang paling dinanti.

Peringkat untuk musim semi ini, dilakukan pada 26 Februari hingga 2 Maret 2014 lalu dengan total 1.386 responden yang 67,1 persen diantaranya adalah remaja pria dan 32,9 persen adalah remaja wanita usia belasan hingga dua puluh.

Berikut judul-judul anime yang dianggap paling layak dinanti oleh para remaja pria dan wanita pada 2014 ini, seperti dikutip dari Anime News Network:

Pria:
Mahoka Koko no Rettosei (The Irregular at Magic High School)
Love Live! School idol project
JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders

Wanita:
Haikyu!!
Mekaku City Actors
Fairy Tail

Mahoka Koko no Rettosei yang paling banyak ditunggu remaja pria, merupakan cerita bernuansa sihir. tema yang diambil serupa dengan cerita Harry Potter, namun dengan bumbu yang dirasa cukup lebih modern. Versi awal cerita tersebut berasal dari novel, sementara versi manga sudah dibuat dalam lima judul.

Haikyu!! yang paling dinanti remaja putri, diambil dari manga karangan Haruichi Furudate. Tema olahraga voli sangat mendominasi cerita ini. Banyak penggemar manga yang menyukai jalan cerita Haikyu!!.

Sumber : http://showbiz.liputan6.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Arsip

~ Copyright © Minu Podi | Seru, Unik, Asik, Menarik ~