Posted by : Unknown Wednesday 7 May 2014


Kedua orang jurnalis kawakan dari situs game IGN mengaku telah mendapatkan informasi dari orang dalam Nintendo.

Minupodi | Los Angeles - Gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) tahun ini akan berlangsung pada 10-12 Juni 2014 di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada ajang tersebut diprediksi sejumlah produk anyar dari industri game akan diperkenalkan pada publik, termasuk dua konsol game anyar besutan Nintendo.

Meski baru sebatas rumor, namun belakangan kabar kehadiran dua konsol game terbaru dari Nintendo itu cukup diyakini keabsahannya karena disebarluaskan oleh sumber terpercaya, yaiut Jose Otero dan Peer Schneider. Kedua orang jurnalis kawakan dari situs game IGN itu mengaku telah mendapatkan informasi dari orang dalam Nintendo.

"Kami mendengar desas-desus bahwa Nintendo kemungkinan besar menunjukkan konsol game anyar di ajang E3. Saya yakin mereka akan memperkenalkan konsol baru tahun ini, tidak ada keraguan dalam pikiran saya karena sebelumnya saya sudah mendengar dari beberapa orang, termasuk seseorang terpercaya yang dulu berada di dalam Nintendo," ungkap Otero seperti yang dilansir laman Game Revolution, Rabu (7/5/2014).

Senada dengan Otero, pada kesempatan berbeda Peer Schneider menjelaskan beberapa sumber telah mengatakan padanya bahwa Nintendo akan memperkenalkan dua produk terbaru penerus konsol 3DS dan Wii di Los Angeles. Bahkan ia pun menyebutkan jika kabar tersebut telah diamini oleh sejumlah pihak ketiga yang merupakan pemasok komponen Nintendo.

Namun sayang hingga saat ini pihak Nintendo belum mau memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut. Akan tetapi yang pasti, CEO Nintendo Satoru Iwata telah mengumumkan bahwa pihaknya akan menyajikan acara khusus dan luar biasa di gelaran E3 tahun ini. Patut ditunggu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Arsip

~ Copyright © Minu Podi | Seru, Unik, Asik, Menarik ~