Posted by : Unknown Wednesday 7 May 2014



Minupodi | Samsung tak henti-hentinya menambah jajaran smartphone besutannya. Kali ini, vendor asal Negeri Ginseng itu dilaporkan akan segera meluncurkan smartphone premium Galaxy S5 Prime.

Kehadiran smartphone ini disebut untuk bersaing langsung dengan kompetitor setanah air, LG G3.  Handset dengan layar Quad HD ini diprediksi bakal memulai debutnya pada Juni 2014.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Rabu (7/5/2014), sejumlah eksekutif Samsung belum mengonfirmasi mengenai Galaxy S5 Prime. Namun mereka juga tidak membantah bahwa lini flagship mewah sedang dipersiapkan.

Perangkat ini pun diperkirakan sebagai produk flagship yang ditopang dengan sejumlah spesifikasi tinggi, seperti layar Quad HD, desain premium, dijual dengan harga yang relatif mahal, dan hadir dalam jumlah terbatas.

Informasi mengenai terbatasnya jumlah unit smartphone ini dilaporkan oleh sumber di Korea. Awalnya, kata sumber itu, Samsung berencana mengadopsi layar Quad HD untuk Galaxy S5, tapi karena masalah biaya maka opsi itu dibatalkan.

Raksasa teknologi ini ternyata masih memendam hasrat untuk menggunakan layar Quad HD, dan akhirnya hal itu diwujudkan melalui kehadiran Galaxy S5 Prime.

"Karena Galaxy S5 Prime akan diluncurkan dalam jumlah terbatas, maka sangat mungkin Quad HD akan diadopsi," klaim sumber anonim tersebut.

Sumber itu menambahkan, jika Galaxy S5 Prime benar-benar meluncur pada bulan depan, maka LG G3 yang juga disebut akan menggunakan layar Quad HD, harus bersiap-siap menghadapi kompetitor nan tangguh.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Arsip

~ Copyright © Minu Podi | Seru, Unik, Asik, Menarik ~